Thursday, November 11, 2010

Kucingku lucuu...

yaiiyy...bisa ngeblog lagi
saya membenarkan perkataan seorang sahabat yang berujar "menulislah kapan saja saat kamu ingin"
hwaa..kedengarannya mudah, tapi entahlah kadang-kadang semangat menulis itu bagaikan anomali dalam diri saya..hihi..looks great, dear

cerita tentang kucing yuk, lho kok kucing sih *tepok jidat**
ya, saya geli sekali dengan hewan jenis ini. Menurut saya kucing sama sekali tidak memiliki keindahan (maap untuk catlovers). Bulunya yang bikin bersin, tingkah lakunya yang seringkali ngeselin (maksudnya saat dia bergelendot mesra itu).. hwaa..ga banget lah.

Nah, masalahnya si abim itu seneeengg banget sama kucing. Ya ampun, dia begitu fasih melafalkan kata kucing, padahal kata-kata lain pengucapannya masih kacau. Dan melihat reaksinya ketika bertemu kucing di jalan atau dimana saja (sekalipun cuma wallpaper di kompie) teriakannya sungguh bombastis menurut sayaa. Dia akan kegirangan setengah mati. Matanya menyipit sambil menirukan bunyi kucing, ahh pokoknya mesra sekali. Iri saya dibuatnya.



gambar ini yang bisa bikin Abim termehek-mehek..ckckck

**Sayang hingga sekarang saya belum bisa mengabadikan gambar mesra abim dan kucing

No comments: